Baca Wirid Ini dan Surat Al-Waqi’ah tiga Kali Sehari Agar Rezeki Melimpah

Ini mengenai keutamaan membaca tulisan al – waqiah 3 kali satu hari. Serupa kita tahu jikalau galat satu trik mengamalkan wirid goresan pena waqiah merupakan dengan membacanya 3x satu hari.

Kita semua mengenali kalau goresan pena al – waqi’ah telah amat populer di golongan umat islam bagaikan tulisan kekayaan ataupun tulisan kerejekian.

Wirid tulisan waqiah ini poly diperuntukan bagaikan wasilah buat meminta agar dikasih rezeki yang melimpah.

Kepopuleran goresan pena al – waqiah ini karna terdapatnya riwayat dari nabi yang melaporkan jikalau siapapun yang membaca tulisan waqi’ah tiap malam, sampai dia tidak hendak ditimpa kefakiran ataupun kemiskinan selamanya.

Benar riwayat ini dipertanyakan kesahihannya, namun mengamalkan isi hadis itu dengan keinginan membaca al – qur’an aja tentu telah berpahala.

Amalan wirid tulisan waqiah 3x satu hari supaya rejeki melimpah
buat engkau  yang belum bisa membaca goresan pena waqiah, engkau  dapat membeli kitab   doa yg banyak dijual di tokok – toko buku. Lazimnya digabung dengan tahlil, yasin & pula surat – surat mulia yang lain dan pula dibantu menggunakan goresan pena latin.

Berikut ini salah  satu pengalaman yg sempat dirasakan sang seorang yang mengamalkan amalan wirid waqiah ini dituangkan dalam forum kaskus bagaikan berikut:

izinkan menggunakan kerendahan hati aku  ingin sharing suatu amalan yang saya lazimkan semenjak bergerak muda hingga ketika ini, dan jua alhamdulillah jalur nir terduga senantiasa terdapat buat saya pada dalam kehidupan. Amalannya adalah:

biasakan membaca goresan pena waqi’ah 3x satu hari; boleh 3x dalam sekali duduk ataupun pisah – pisah yang berarti satu hari 3x.
Biasakan membaca sholawat whatever. Dahulu aku  melazimkan sholawat nariyah sesudah sholat fardhu 11x.

Tiap tuntas membaca tulisan waqi’ah; saya diajarin oleh pengajar saya membaca doa di dasar ini:
الّلهُمَّ إِنِّى أَسْأَلُكَ بِحَقِّ سُوْرَةِ الْوَاقِعَةِ وَأَسْرَارِهَا أنْ تُيَسِّرَلِيْ رِزْقِي كَمَا يَسَّرْتَهُ لِكَثِيْرٍ مِن خَلْقِكَ يَا ألله يَا رَبَّ الْعَالَمِيْنَ

“alloohumma inni as aluka bihaqqi suuratil waaqi’ah wa asroorihaa antu yassiroli rizki kamaa yusarritahu li katsiirin bi kholqika yaa allooh yaa robbal ‘aalamiin”

terjemah doa seusai membaca goresan pena al – waqiah:

“ya allah, sebetulnya saya meminta kepadamu menggunakan kebenaran tulisan waqi’ah dan jua rahasia – rahasianya, agar engkau  berkenan mempermudah rezekiku sebagaimana engkau  memudahkannya buat mayoritas makhlukmu, ya allah, ya robbal ‘alamin”

tetapi terdapat ketentuan yg dicermati, ialah amalkan & jua baca dengan dawam (selalu) sampai nampak atsar (liputan) dari amalan tadi. Begitu saya diwejang sang pengajar saya dahulu.

Tetapi buat pendatang baru, coba jalani ihwal pada atas tanpa terlampaui pada waktu 90 hari. Catat perjalanannya dan juga diiringi dengan puasa – puasa sunnah yg lain, untuk menguatkan aura keberhasilan.

Kesaksian lain banyak yang ditulis sang anggota lembaga setelah mereka mengamalkan wirid waqiah ini. Bagi mereka amat luar biasa pengaruh wirid ini.

Yg kentara harus tulus mengamalkannya & juga dicoba secara kontinyu. Insya allah pada goresan pena yg hendak datang hendak saya posting pengalaman mereka yang telah mengamalkan wirid waqiah ini.

Baca Wirid Ini dan Surat Al-Waqi’ah tiga Kali Sehari Agar Rezeki Melimpah


nah sahabat, seperti itu keutamaan tulisan angkatan bahari (AL) waqiah. & pula bahwa kamu pula mempunyai pengalaman tentang goresan pena waqiah ini, silahkan mengembangkan di ayo agar pembaca lain juga turut membacanya. Karna banyak trik pengamalan dan jua pengalaman yang bisa jadi dapat jadi acum buat pembaca lain.

Gampang – mudahan bermanfaat.

( sumber: melansir. Com )

Iklan Atas Artikel

SPONSOR

Iklan Tengah Artikel 1

Sponsor

Iklan Tengah Artikel 2

SPONSOR