Membakar, Merobek Dan K3ncingi Al-Qur’An, Perempuan Ini Eksklusif Menerima Azab Allah

Dengan tatapan dingin, wanita muda itu menampilkan suatu novel bersampul biru, berdimensi lebih besar dari novel saku. warnanya itu merupakan al - qur’an. berlatar bendera slovakia di dalam wilayah bersemak – serupa hutan, wanita itu usang - usang merobek - robek lembaran kitab suci kepunyaan umat islam.

suatu kalimat terlontar dari mulutnya. statment perang terhadap umat muslim yang beliau sebut benalu dan juga mesti dimusnahkan. sembari berjongkok di atas tanah bersalju, wanita berbaju gelap dan juga bersayl putih itu asik menyobek kertas dengan goresan pena arab.

sesudah itu adegan lebih menjijikkan lagi terjalin. wanita itu merendahkan celananya dan juga sesudah itu mengencingi al - qur’an. di hadapan kamera beliau tidak canggung melakukan itu.

kemudian sobekan - sobekan al - qur’an yang terserak di tanah beliau pungut, dan juga beliau siramkan bensin ke atasnya, kemudian beliau sulutkan api.

“aku hendak memburu kau seluruh, satu langkah demi langkah. tidak acuh apakah beliau perempuan, kanak - kanak ataupun siapa aja yang berjumpa dengan saya di jalur, ” kecamnya kepada umat muslim yang tinggal di negaranya. tatapan mata wanita itu nampak bengis.

“aku tidak acuh wacana keluhan pidana. perihal itu tidak hendak menghentikanku. saya mempunyai pesan buat seluruh orang, tercantum polisi, tidak terdapat yang sanggup menghentikanku. ”
agresi wanita yang tidak dikenal namanya itu sesudah itu viral. videonya jadi olahan pembicaraan masyarakat slovakia. kepolisian mengaku telah menemukan banyak kabar atas kelakuan wanita misterius tersebut. penyelidikan dicoba. terdapat kabar masuk yang berkata wanita itu telah kabur ke finlandia.

islam telah jadi agama terlarang di slovakia dalam undang - seruan rancangan gres yang disetujui oleh kebanyakan 2 per 3 anggota di parlemen. serupa dikutip dari the independent, selasa (6/12) , undang - undang tersebut diajukan oleh partai nasional slovakia (sns) dan juga mempunyai sokongan dari kedua belah pihak yang berkuasa ataupun oposisi di parlemen.

terdata sebanyak 2 ribu muslim dari 5, 4 juta masyarakat di slovakia. dan juga tidak terdapat masjid di negeri itu. pada mei tahun kemudian, perdana menteri slovakia robert fico berkata islam tidak mempunyai kawasan di negeri tersebut. karena, kebanyakan penduduk slovakia sebanyak 62 % memeluk agama katolik roma.


( sumber: wajada. net )

Iklan Atas Artikel

SPONSOR

Iklan Tengah Artikel 1

Sponsor

Iklan Tengah Artikel 2

SPONSOR