Baca Doa Ini Agar Cepat Diberi Keturunan Oleh Allah


Rumah tangga tanpa keturunan akan hampa sekali, meski pasangan suami-istri sama-sama saling mencintai. Karena anak adalah generasi penerus dari keluarga tersebut.

Banyak orang yang ingin punya keturunan tapi tak kunjung melahirkan. Jika sudah berusaha ke dokter dan para ahli lainnya, maka jangan lupa untuk berdoa kepada Allah.

Seperti kisah di dalam ayat suci al-Qur’an, bahwa Nabi Zakariya tidak kunjung mendapat keturunan hingga di usianya yang sudah tua.

Lalu beliau membaca doa berikut ini secara istiqomah:

رَبِّ لَا تَذَرْنِي فَرْدًا وَأَنْتَ خَيْرُ الْوَارِثِينَ
Latin:

Rabbii laa tadzarnii fardan wa anta khairul waaritsiin

Artinya:
“Ya Tuhanku janganlah Engkau membiarkan aku hidup seorang diri dan Engkaulah Waris Yang Paling Baik.” (QS. Al-Anbiya: 89)

Setelah mengamalkan doa itu Nabi Zakariya mendapat keturunan yang selama ini ia idam-idamkan, tentu dengan izin Allah. Setelah sebelumnya beliau mendapat wahyu dari Allah bahwa istri beliau akan hamil dan memiliki keturunan.

Bagi anda yang ingin cepat memiliki keturunan atau yang selama ini selalu dalam penantian menghendaki momongan, silahkan baca doa diatas.

Selain doa itu sudah terbukti kepada Nabi Allah, juga diambil langsung dari ayat suci al-Qur’an. InsyaAllah mustajab. [bincangsyariah.com]

Iklan Atas Artikel

SPONSOR

Iklan Tengah Artikel 1

Sponsor

Iklan Tengah Artikel 2

SPONSOR