Tips Sederhana Agar Pernikahan Langgeng Selamanya


Setiap orang yang menikah pasti menginginkan hubungannya langgeng dan tidak ada kata pisah. Ingin pernikahannya bahagia akan tetapi masalah tidak bisa dihindari sehingga terkadang bisa membuat rumah tangga goyah.

Terkadang adanya perbedaan didalam rumah tangga tidak bisa dihindari hingga saling menyalahkan bahkan membuat hubungan terasa tidak menyenangkan.

Sehingga antara suami dan istri harus sama-sama memiliki sikap dewasa agar hubungannya sellau bahagia dan lenggeng selamanya.

Keduanya harus sama-sama menjaga pernikahannya serta harus selalu percaya kepada pasangannya.

Melansir dari laman yourtango.com, sebanarnya untuk menjalin hubungan yang baik, bahagia dan langgeng hanyalah dibutuhkan beberapa tips berikut ini.

1. Saling Percaya
Jangan sampai menaruh rasa curiga kepada pasangan. Pastikan anda dan pasangan samasama menaruh kepercayaan dan harus senantiasa berkata jujur sehingga hubugannya akan langgeng.

Pernikahan yang tidak dilandasari dengan kejujuran akan terasa hambar dan akhirnya akan bubar.

2. Menciptakan Rasa Nyaman
Rasa nyaman bisa tercipta dengan adanya rasa saling menerima pasangan baik kelebihannya juga kekurangannya. Karena tanpa adanya hubungan yang nyaman maka pernikahannya tidak akan berjalan dengan baik.

3. Tenang dan Sabar Ketika Menghadapi Masalah 
Didalam pernikahan pasti akan ada yang namanya masalah. Masalah itu bukan terletak eberpaa rumit dan besarnya suatu masalah akan tetapi seberapa tenang saat kita menghadapinya.

Walau masalah terlihat besar jika kita menghapinya dengan penuh kesabaran maka hubungannya akan terasa nyaman dan menyenangkan. Karena ketika ada masalah mudah tersulut emosi yang ada maslahanya akan semakin besar.

4. Saling Menghormati Pasangan dan Saling Mendukung
Hubungan yang bahagia dan lenggeng didalamnya tentu terdapat rasa peduli, respek, saling mendukung dan juga saling menghormati.

Karena pernikahan yang tanpa dukungan dari pasangannya maka tak akan ada kebahagiaan didalamnya.

Demikianlah beberapa tips sederhana untuk menciptakan pernikahan yang membahagiakan dan lenggeng selamanya. [fimela.com]

Iklan Atas Artikel

SPONSOR

Iklan Tengah Artikel 1

Sponsor

Iklan Tengah Artikel 2

SPONSOR