Jangan Suka Membicarakan Aib Orang Lain, Bisa Jadi Nanti Aibmu Juga Dibicarakan Orang Lain


Siapapun kalian dikala ini, jangan sempat terasa kalau kalian telah lebih baik dari siapapun, begitu tidka terdapat manusia sempurna di dunia ini.

tiap diri mempunyai ketiadaan dan juga kelebihan tiap – tiap, hingga apabila kalian menemui aib teman jangan sempat kalian menjadikannya olahan ejekan lantaran kalian terasa kalau dirimu telah lebih baik.

intinya jangan suka membicarakan aib teman , sekalipun benar ia mempunyai ketiadaan diamlah, karna dapat jadi nanti aibmu pula dibicarakan oleh teman .
jaga aib teman dengan baik, hingga dengan begitu pula allah hendak melindungi aibmu dengan sebaik mungkin
instagram. com/muslimahacehid

jagalah aib teman dengan baik, merasalah kalau kalian juga pula mempunyai aib, karna dengan begitu pula allah hendak melindungi aibmu dengan sebaik bisa jadi.

lagipula dikala bagi orang kalian baik, bukan berarti kalian benar telah baik seluruhnya, cuma aja allah yang menutup tiap celah ketiadaan yang terdapat dalam dirimu.
jangan suka membuka ketiadaan yang terdapat pada teman , karna terdapat masanya kekuranganmu juga hendak teman buka
instagram. com/muslimahacehid

oleh karena itu, jangan suka membuka ketiadaan yang terdapat pada teman , karna terdapat masanya nanti kekuranganmu juga hendak teman buka dengan mudahnya.

balasan allah itu nyata, bila kalian begitu teganya menyakiti teman hingga dilain peluang tentu kalian hadapi perihal yang sama.

jagalah aib saudaramu serupa kalian melindungi aibmu seorang diri, bisa jadi seperti itu kata yang cocok buat menegaskan diri
instagram. com/muslimahacehid

lalu jagalah aib saudaramu serupa kalian melindungi aibmu seorang diri, tutupilah ketiadaan saudaramu serupa kalian tutupi dengan begitu berhati – hatinya ketiadaan yang terdapat dalam dirimu, dan juga seperti itu yang wajib kalian ingatkan dalam dirimu.
tidak harus berikan jalur kepada teman melaksanakan ghibah dengan menyuguhkan cerita aib teman yang kalian ketahui
instagram. com/muslimahacehid

terlebih kalian yang sukanya cerita – cerita, lazimnya ghibah amat membolehkan itu merupakan kala ngumpul bareng yang lain, bicarain apa tetapi seketika terdapat yang nyeletuk satu topik seru, disitulah seluruhnya menikmati ghibah.

jadi dimanapun kalian berposisi, sebanyak whatever kalian tentang ketiadaan teman , tidak harus kalian berikan jalur kepada teman melaksanakan ghibah dengan menyuguhkan cerita aib yang kalian tahu dari saudaramu.
diamlah, tidak harus membuka pembicaraan tentang keburukan teman , karna kalian juga tentu masih mempunyai banyak kekurangan
instagram. com/muslimahacehid

diamlah dengan bijaksana, tidak harus membuka pembicaraan tentang keburukan teman , karna kalian juga tentu masih mempunyai banyak ketiadaan dalam dirimu.

karenanya, tiap kalian bernafsu mau menguak kejelekan teman , ingatlah kalau dalam dirimu pula terdapat kejelekan yang apabila dibicarakan ke teman tentu kalian tidak hendak terasa aman.

( sumber: humairoh. com )

Iklan Atas Artikel

SPONSOR

Iklan Tengah Artikel 1

Sponsor

Iklan Tengah Artikel 2

SPONSOR