Carilah Pasangan yang Bisa Merubahmu Jadi Lebih Sholehah, Bukan Cuma Merubah Status Single…

'Carilah Pasangan yang Bisa Merubahmu Jadi Lebih Sholehah, Bukan Cuma Merubah Status Single…'

Siapa yang tidak menginginkan rumah tangga yang harmonis yang dipadati kebahagiaan?

hingga carilah lelaki yang dapat mengganti hidup kamu jadi lebih shalihah, bukan laki – laki yang cuma sanggup mengganti statusmu dari single jadi menikah. tentu seluruh perempuan mendambakannya perihal tersebut.

hingga, rencanakan semenjak dini. tugas kita bagaikan perempuan yakni melindungi diri, memantaskan diri dan juga membekali diri dengan ilmu allah.

laki – laki benar mampu memilah perempuan yang mau dia nikahi, tetapi perempuan juga pula berhak menolak lelaki yang tidak dia mau. ingin menerima lelaki serupa apa yakni kunci dini kehidupanmu di masa depan.
teman muslimah, carilah lelaki yang benar pantas jadi imam dalam keluarga kecilmu nanti. lelaki yang dapat menggandengmu berbarengan mengarah surga allah swt.

apakah masih senantiasa menginginkan “dia” yang senantiasa mengajakmu hura – hura? dugem? pacaran masing – masing hari? apa yang dapat diharapkan dari lelaki serupa ia? ia aja yang berani mengkhianati allah, bukan tidak bisa jadi kalian pula hendak dikhianatinya pula dikemudian hari.
hingga, ayo bangun antusias jadi perempuan pintar buat memilah “dia” yang sekiranya sanggup menggandengmu mengarah surga allah.

mudah – mudahan kita memperoleh jodoh yang sholeh/sholiha yang senantiasa di ridhoi allah swt,
bagikan tulisan ini bila kalian kerasa berguna. karna kebahagiaan teman lain pula menggambarkan kebahagiaan kita seluruh umat muslim.

sumber: http://www.islamdetikini.com

Iklan Atas Artikel

SPONSOR

Iklan Tengah Artikel 1

Sponsor

Iklan Tengah Artikel 2

SPONSOR