7 Penyebab Istri Selingkuh, Salah Satunya Istri Lebih Sukses Dari Suami

'7 Penyebab Istri Selingkuh, Salah Satunya Istri Lebih Sukses Dari Suami'

Selingkuhh itu tidak hanya terjadi pada kalangan pria saja namun anatra laki-laki dan perempuan pun sama-sama berpotensi untuk selingkuh.

Bahkan penelitian mengungkapkan bahwa perempuan justru lebih banyak dari pada laki-laki. Mulai dari selingkuh secara emosional, bahkan hingga selingkuh secara fisik.

Namun ada jugalaki-laki atau perempuan yang tahan dengan godaan akan tetapi ada yang rentan selingkuh dan mudah tergoda. Penyebabnya pun tidak sama mulai dari urusan ekonomi hingga urusan ranjang.

Berikut inilah ciri-ciri Wanita yang rentan selingkuh dan tidak kuat menahan godaan.

1. Wanita yang Tidak Dipedulikan Pasangannya
Ketika wanita selingkuh tidak hanya ingin mendapatkan kepuasan secara instan namun juga karena asalan lainnya. Berbeda dengan laki-laki yang ketika selingkuh ia menginginkan kepuasan secara instan.

Penelitian menunjukkan bahwa wanita yang selingkuh ratarata karena merasa bahwa dirinya tidak dicintai, tidak dipedulikan seingga ia membutuhkan seseorang atau tempat lain yang bisa membuatnya dihargai dan dicintai, sesederhana itu saja perselingkuhan wanita.

2. Wanita yang Tidak Mendapatkan Kepuasan
Wanita itu cenderung merasa kurang dengan apa yang mereka miliki sehingga lebih tepatnya bukan tidak puas akan tetapi meraka haus dan selalu menginginkan lebih dari pasangannya.

Terkadang ada juga beberapa wanita yang memiliki harapan yang tidak realistis.

3. Punya Rekam Jejak Sering Berselingkuh
Banyak yang tidak percaya bahwa selingkuh terjadi bisa jadi dikarenakan oleh gen, sebab jika sudah mendarah daging akan sulit mengubahnya.

Contohnya, ketika pernah selingkuh lalu ketahuan ia akan meminta maaf bahkan berjanji untuk berubah, namun faktanya ia tetap tidak berubah.

Ia selingkuh lalu ketahuan lagi dan hal ini bukan hanya satu kali namun sudah berulangkali.

4. Wanita yang Punya Problem Komunikasi
Komunikasi adalah hal yang paling penting untuk membangun sebuah hubungan. Rumah tangga akan utuh walau sudah bertahun-tahun hanya karena pasangan suami-istrinya menjaga komunikasi dengan baik.

Lalu apa yang akan terjadi apabila didalam hubungan rumah tangga tidak terjalin komunikasi yang baik antar pasangan? maka bisa jadi salah satu dari mereka akan mencari selingkuhan, sebab masalah komunikasi inilah sangat rentan memicu perselingkuhan.

Menurut penelitian Psikoterapis M. Gary Neuman menemukan bahwa hubungan yang baik dan yang setia biasanya berbicara selama 30-60 menit perharinya.

Penelitian ini mulai dari orang dewasa baik yang setia dan yang tidak. Sedangkan pasangan yang selingkun hanya berbicara dengan pasanganya hanya selama 5 menit perharinya.

Maka bangunlah komunikasi yang baik sebab komunikasi adalah salah satu menjaga hubungan rumah tangga jangka panjang. Jangan sampai istrimu mencari pria lain walau awalnya hanya curhat tapi akhirnya bisa jadi akan selingkuh fisik.

5. Wanita yang Pernah Diselingkuhi
Terkadang yang membuat wanita selingkuh itu karena sebelumnya ia pernah dikahianati oleh pria yang sangat ia cintai sehingga ia ingin melakukan hal yang sama.

Sebab bagi kebanyakan wanita cara inilah untuk menyembuhkan rasa sakit setelah merasa dianiaya oleh pasangan mereka sebelumnya. Ia membutuhkan rasa keesetaraan dan bisajadi dengan selingkuh ia merasa lebih baik.

6. Wanita Pembosan
Kehidupan yang sama aau hanya itu-itu saja membuat wanita merasa bosan, meski tidak semu wanit akan tetapi jika tidak pernah diajak keluar.

Padahal ia bosan serus-terusan dirumah. Ketika ada seseorang yang mengajak keluar maka ia merasa tertarik sebab ia juga ingin mengurangi rasa bosan.

Apalagi ada yang mengajak jalan-jalan ke mall dan belanja mungkin awalnya memang demikian tapi bisa jadi akhirnya terjaid perselingkuhan.

7. Wanita yang Lebih Sukses Daripada Pria
Semua orang menginginkan hidup yang nyaman, dengan banyak uang orang merasa aman dan tak merasa bahwa hidupnya rumit.

Biasanya pria menjadi tulang punggung keluarga akan tetapi bagaimana jika istri yang menjadi tulang punggung keluarga?

Tentu saja hal ini berbahaya sebab wanita selalu menginginkan pria yang jauh lebih mapan dari dirinya.

Wanita juga menyukai pria yang mandiri, pekerja keras karena tidak semua pasangan bisa menjalankan bisnis bersama, sehingga menjadi pria yang mapan sangatlah penting bagi kesetiaan pasangan anda. [intisari.grid.id]

Iklan Atas Artikel

SPONSOR

Iklan Tengah Artikel 1

Sponsor

Iklan Tengah Artikel 2

SPONSOR