Jika Menikah Sama Pria yang Lebih Muda, Kamu Akan Mendapat 5 Keutamaan Ini

'Jika Menikah Sama Pria yang Lebih Muda, Kamu Akan Mendapat 5 Keutamaan Ini'

Faktanya cinta itu memang tidak memandang usia, buktinya banyak dari mereka yang menikah walau usianya berbeda jauh.

Uniknya yang pria justru lebih muda dari pada perempuannya, namanya juga jodoh jadi tak ada yang bisa menebak juga tak ada yang bisa menolaknya.

Walau usia jadi pertimbangan ketika ingin melanjutkan hubungan kejenjang pernikahan, ternyata banyak kelebihan yang bisa diambil jika menikah dengan laki-laki yang lebih muda.

1. Wajah yang Lebih Segar
Semakin bertambah usia biasanya semakin acuh pada penampilan hingga ada yang tidak memperdulikan penampilan lagi.

Namun berbeda dengan laki-laki yang lebih mudah biasanya masih selalu menjaga penamilannya agar selalu terlihat menarik didepan istrinya. Entah itu sering berolahraga atau sering bercukur.

2. Antusiasme Tinggi
Antuis serta semangat pria yang lebih muda biasanya lebih membara, sebab ia akan melakukan banyak hal baru dan pengalaman yang baru yang akan ia dapatkan dengan melakukan kesibukannya tersebut.

3. Menghormatimu
Biasnaya pria yang menikah dengan perempuan yang lebih tua pada umamnya akan menghormati istrinya.

Bukan dihormati hanya sebagai perempuan yang dicintai namun juga sebagai perempuan yang ia kagumi dalam banyak hal maka dari itulah suami yang lebih mudah akan menghargai istrinya yang lebih tua.

4. Berpikiran Terbuka
Pria yang menikah dengan perempuan lebih tua biasanya akan mudah fleksibel dan lebih terbuka dalam melihat banyak hal.

Sebab jiwa mudanya masih tidak terlalu mengekang hal inilah yang membuatnya menarik. Dan inilah yang membuatnya membebaskanmu sebab ia tidak berpikiran kolot.

5. Mendukung
Pria yang lebih muda darimu akan mendukungmu sebab ia mengerti bahwa kau memiliki kehidupan tersendiri, ia juga memahami bahwa kau memiliki kehidupan tersendiri yang sama pentingnya dengan yang ia jalani sehingga ia akan mendukungmu sepenuhnya apapun yang kau jalani selama ini.

Ada banyak faktor kenapa menikah dengan pria muda memiliki lekebihan tersendiri.

Akan tetapi setiap hubungan cinta itu memiliki kisahnya tersendiri dan unik sehingga tak perlu takut menikah dengan pria yang lebih muda. [fimela.com]

Iklan Atas Artikel

SPONSOR

Iklan Tengah Artikel 1

Sponsor

Iklan Tengah Artikel 2

SPONSOR