Al-Quran Sangat Melarang Merebut Suami Atau Istri Orang, Ini Akibatnya


merebut pendamping muhrim teman terlebih itu golongan dekat, sama halnya dengan merampas suatu yang bukan haknya sampai – sampai amat menyakit korbannya.

semisal, wanita merebut suami orang ataupun kebalikannya seseorang laki – laki merebut istri teman , terlebih mereka dalam bundaran kekerabatan ataupun teman sampai – sampai terdapat pihak yang mengidap.

“dalam islam benar tidak terdapat sebutan karma namun diketahui dengan doktrin karena akibat, pelakon kejahatan hendak menemukan siksa atas dosanya yang berbuat baik hendak menemukan pahala, ” ucap pengamat hukum islam di banjarmasin, hj mariani mhi, kepada bpost online.

ancaman dosa ini dari karena akibat ini diabadikan alquran dalam surah ar rum ayat 41, as sajadah ayat 21 dan juga an nahl ayat 61.

3 surah tersebut, bagi pegawai kemenag kalsel ini, menegaskan tiap ornag bertanggung jawab ataupun memikul akibat dari seluruh perbuatannya.

“tentu aja tercantum dalam permasalahan mengambil istri ataupun suamiorang lain sampai – sampai pihak korban mengidap, ” ucapnya.

dosa karena akibat ini yang kerap pula diterjemahkan bagaikan qisas ini, tentu hendak dirasakan mereka yang sudah melaksanakan siksaan kepada teman .

terlebih lagi dapat semenjak di dunia sampai hingga ke akhirat.

( sumber: tribunnews. com )

Iklan Atas Artikel

SPONSOR

Iklan Tengah Artikel 1

Sponsor

Iklan Tengah Artikel 2

SPONSOR