MashaAllah, Gadis Inggris Ini Hafal Al-Qur’an Usia 7 Tahun


seseorang wanita kecil bernama maariya dari luton, inggris telah menuntaskan hafalan segala angkatan laut (AL) qur’an.

maariya mulai menghafal semenjak umur 5 tahun. dia menghafal qur’an kesatu surah yasin pada tantangan amal dikala mengumpulkan dana buat suriah. tidak lama sehabis itu, maariya menuntaskan menghafal juzz terakhir dari al – qur’an di madrasah setempat.

ibunya memandang kemampuan maariya yang kilat menghafal al – qur’an. dia mau maariya jadi hafidzah. buat mewujudkan keinginannya, bunda maariya tiba ke sekolah hafidzah, tetapi nyatanya tidak terdapat kelas hafidzah yang lengkap ada di negaranya sampai – sampai ibunya memutuskan buat membimbing putrinya seorang diri.

bunda maariya berkata kepada ilmfeed, dikala membimbing putrinya menghafal al – qur’an awal mulanya tidak gampang dan juga diperlukan banyak kesabaran dari pribadinya dan juga putrinya.

“saya kewalahan dan juga amat emosional. tetapi, kala aku berpikir allah hendak berikan aku kesabaran buat lewat proses yang tidak gampang ini kesimpulannya dimudahkan, ” tutur bunda maariya.

maariya dan juga ibunya wajib membikin agenda yang ketat, maariya menghafal 5 jam dalam satu hari. agenda maariya dibagi jadi 3 penggalan, saat sebelum sekolah maariya hendak menghafal suatu yang baru, dikala sehabis sekolah maariya hendak melaksanakan murajaah apa yang telah dia pelajari sebelmunya dan juga tahap lain sehabis makan malam buat revisi.

dalam rangka buat memotivasi maariya, ibunya bilang ia dapat memilah hadiah whatever yang maariya mau tiap kali dia menuntaskan sebagian dari al – qur’an.

“maariya kerap memilah hadiah simpel serupa mainan boneka, novel beri ataupun makan di suatu restoran, ” tandas ibunya.

seluruh upaya mereka terbayar sehabis melewati waktu 2 tahun. pada umur 7 tahun, maariya tuntas menghafal segala al – qur’an.

syukuran hafidz diadakan buat memperingati prestasi maariya. bunda maariya berkata kalau prestasi putrinya telah buatnya jadi bunda amat membanggakan yang berjalan bumi ini.

bunda maariya pula berdoa supaya maariya senantiasa hidup dengan apa yang telah ia pelajari dalam al – qur’an.

( sumber: islampos. com )

Iklan Atas Artikel

SPONSOR

Iklan Tengah Artikel 1

Sponsor

Iklan Tengah Artikel 2

SPONSOR