Sholatlah Agar Hatimu Tenang, Istighfarlah Agar Kecewamu Dapat Hilang, & Berdoalah Agar Bahagiamu Segera Datang


inilah kehidupan jadi mengapa masih bimbang mengalami beban hidup yang saat ini tiba membelenggumu? sadarlah! kalian memiliki allah yang maha sanggup mengganti kondisi jadi lebih ringan dan juga lebih bak.

bila senantiasa bimbang dan juga tidak ketahui ingin berbuat apa, sholatlah supaya hatimu luruh dengan ketenangan, istighfar banyakin supaya kecewamu kilat reda, dan juga jangan lupakan doamu, berdoalah supaya kalian dapat mendapatkan bahagiamu berulang.

bila kalian tidak ketahui apa yang wajib kalian jalani, sholatlah! memohon petunjuk kepada allah

memohon petunjuk kepada allah, bila benar kalian tidak ketahui wajib berbuat apa atas apa yang saat ini menimpamu, haturkan tiap resah gelisahmu kepada allah dalam shlatmu.

bila kerasa kecewamu belum pula lenyap, perbanyaklah membaca istighfar kepada – nya
dengan kecewa yang terus menghujam hatimu, haturkan pula kepada allah dengan menguatkan teks istighfarmu, karna dengan banyak – banyak memohon ampun kepada – nya insyaallah bebanmu sedikit demi sedikit luruh.

bila kesedihanmu senantiasa aja membelenggumu, hingga berdoalah kepada allah supaya bahagiamu lekas hadir

tentang kesedihan yang kalian alamiah, jangan buatnya terus berlama – lama dalam hatimu, hapus seluruh itu dengan menguatkan doamu kepada allah, karna bila kalian terus tanpa henti berdoa insyaallah hendak allah hadirkan bahagiamu.

bila seluruhnya begitu memberatkanmu, pasrahlah kepada allah dengan tanpa tetapi dan juga penuh kerendahan hati

karna bila benar seluruhnya begitu memberatkanmu, hingga pasrah dan juga menundukkan hati biar senantiasa rendah berbaik sangka merupakan perihal ampuh yang wajib kalian jalani supaya senantiasa antusias menempuh hidup kamu.

intinya, jangan sempat jauh – jauh dari allah kala seluruh sesal begitu menghujam hatimu

intinya merupakan jangan sempat kalian jauh – jauh dari allah, shalat, memperbanyak istighfar, dan juga getollah dalam berdoa, terlebih kala seluruh sesal begitu membuncah di dada, insyaallah 3 perihal diatas hendak membuat kamu lebih tenang dan juga tabah menempuh seluruhnya.

demikianlah pokok bahasan informasi ini yang mampu kami paparkan, besar harapan kami informasi ini mampu berguna buat golongan banyak karna keterbatasan pengetahuan dan juga rujukan, penulis menyadari informasi ini masih jauh dari sempurna, oleh karna itu anjuran dan juga kritik yang membangun amat diharapkan supaya informasi ini mampu disusun jadi lebih baik lagi pada waktu yang hendak datang

( sumber: 17 – sharez. blogspot. com )

Iklan Atas Artikel

SPONSOR

Iklan Tengah Artikel 1

Sponsor

Iklan Tengah Artikel 2

SPONSOR