Viral Potret Bocah jadi 'Mata' Orangtua yang Tunanetra, Lihatnya Bikin Nangis



 Orangtua memiliki kasih sayang yang begitu besar untuk buah hatinya. Maka sudah sepantasnya bagi para anak juga menumpahkan kasih dan cintanya kepada orangtua pula.


Seperti sebuah potret yang baru-baru ini viral di media sosial. Dalam potret tersebut memperlihatkan seorang bocah sangat mengasihi kedua orangtuanya yang tunanetra.


Terlihat sang bocah masih bisa tersenyum dan begitu mencintai kedua orangtuanya yang memiliki keterbatasan dalam indera penglihatan tersebut. Momen viral ini sontak membuat para warganet terharu. Berikut ulasannya.


Beredar sebuah potret yang kian viral menunjukkan seorang bocah yang rela menjadi 'mata' orangtuanya. Seperti terlihat dalam unggahan akun Instagram @undercover.id, sang bocah dengan indera penglihatannya membantu orangtuanya untuk berjalan kaki.


Hal tersebut lantaran kedua orangtua bocah tersebut memiliki keterbatasan pada bagian indera penglihatan. Kedua orangtuanya merupakan penyandang tunanetra.


Diikat Tali

Pengorbanan bocah tersebut sangatlah besar untuk orangtuanya. Terlihat dalam beberapa potret viralnya, sang bocah tengah mengikatkan tali pada tubuhnya dan kedua orangtuanya.


Ia menjadi 'mata' bagi orangtuanya agar dapat bisa berjalan menyusuri jalanan. Bocah tersebut nampak sangat tulus dalam menjaga kedua orangtua yang sudah melahirkannya ke dunia.

Masih Bisa Tersenyum

Cobaan dalam keluarga sang bocah, tidak membuatnya menyerah untuk menjalani hidup. Ia masih nampak bisa tersenyum seolah menunjukkan rasa ikhlas dalam menjaga dan menyayangi kedua orangtuanya yang merupakan penyandang tunanetra.

Momen tersebut kian viral lantaran banyak netizen yang banyak menaruh simpati kepada bocah yang masih kecil tersebut. Hingga saat ini, memang masih belum diketahui di mana lokasi pasti potret momen tersebut diambil. 

Reaksi Netizen

Unggahan dari akun Instagram @undercover.id tersebut sontak mampu mencuri perhatian dan banyak rasa simpati netizen. Sehingga mereka memberikan reaksi dengan meninggalkan ragam komentar.


"Sehat terus nak, jagain ibu sama bapaknya ya," tulis akun Instagram @gibenktorres.


"Semoga kamu jadi anak sukses dik.," timpal @indremind.


"Semoga kelak menjadi org yg sukses dan membanggakan kedua org tuamu nak," lanjut @farakh.7 berkomentar.


Artikel Asli

Iklan Atas Artikel

SPONSOR

Iklan Tengah Artikel 1

Sponsor

Iklan Tengah Artikel 2

SPONSOR